Tabulampot Jambu Madu Deli


 Cara sukses bertanam tabulampot jambu madu deli

Jual Bibit Buah Tabulampot, Budidaya jambu madu deli semakin digemari para petani. Tentu saja setiap petani menginginkan kesuksesan dalam budidaya jambu madu deli. Pertanyaanya, bagaimana tips sederhana agar sukses bertanam jambu madu deli, terlebih di musim kemarau seperti saat ini? Tenang saja, kami sajikan  ulasannya berikut ini.
1)      Pastikan media tanamnya subur
Tanah yang subur menjadi salah satu kunci utama dalam menanam apa saja, termasuk dalam budidaya jambu madu deli. Untuk itu, aturlah sedemikian rupa sehingga tanah atau media tanam anda subur. Apa ciri cirinya? Tentu saja tampak gembur dan banyak mengandung unsur hara di dalam media tanam tersebut.  Untuk itu, berilah pupuk organik sehingga membantu terwujudnya tanah yang subur.
2)      Pastikan memperoleh sinar matahari
Hampir semua tanaman membutuhkan adanya sinar matahari, termasuk dalam hal ini adalah jambu madu deli. Sinar matahari yang cukup tentu saja membuat pertumbuhan jambu madu lebih cepat dan maksimal. Itulah sebabnya, hindari menanam jambu madu deli di dekat pohon yang tinggi. Pohon yang lebih tinggi dan besar bisa menghalangi adanya asinar matahari ke tanaman di sekelilingnya.  Maka, potonglah pohon atau ranting yang tidak berguna
3)      Pastikan bibitnya yang baik
Bibit yang baik sangat menentukan dalam sukses tidaknya menanam jambu madu deli. Bibit yang jelek bisa berakibat fatal dan rugi. Bibit yang baik tentu saja bibit yang memiliki kriteria tertentu; bebas dari hama, tumbuh sehat, segar dan steril dari bakteri atau virus. Bibit yang baik bisa anda peroleh dari pembudidaya yang sudah berpengalaman di bidangnya.
bibit jambu madu deli

4)      Pastikan perawatannya yang benar.
Menanam jambu madu deli tidak bisa asal asalan. Kita harus benar benar mengetahui cara budidaya jambu madu deli. Tetapi tidak usah takut. Tanaman jambu madu deli tergolong mudah dibudidayakan. Rawat dan siramlah secara berkala. Lalu jangan lupa berikan pupuk organik sesuai kebutuhan.
Anda ingin menanam jambu madu deli? Kami sedia bibit jambu madu deli hijau unggul berkualitas. Kami siap kirim kirim ke seluruh penjuru nusantara. Untuk pemesanan bisa menghubungi WA kami di 087838393451 berlokasi di Dusun Rajek Lor RT2 RW 24 Desa Tirtoadi Kec Mlati Sleman.
   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Asal Usul Tanaman Anggur